Selamat Datang

Kunjungi : https://www.kamarmandiku.com untuk detail produk dan harga terbaik. Melayani Order untuk Proyek Rumah Tinggal,Hotel,Apartemen,Villa,Perkantoran,Salon dll. Pengiriman Ke seluruh Kota di Indonesia.

Kamarmandiku.com

Kamarmandiku.com
Belanja Online Lebih murah dan Cepat

Info Proyek

Info Proyek
Hubungi Kami sekarang juga.

Sabtu, 24 Oktober 2015

Bold Foot Washer Pencuci kaki otomatis untuk wudhu asli dari Dubai.


Bold Foot Washer wadah pencuci kaki otomatis yang cocok untuk di pasang di mesjid, mall, rumah sakit, rumah tinggal, salon dan spa, panti jompo dll  Ini bisa menjadi salah satu hadiah terbaik untuk keluarga anda tercinta.
Dalam setiap kotak, Anda mendapatkan semua yang Anda butuhkan untuk mengatur dan mulai menggunakan Bold Foot Washer: The Foot Washer, Air Limbah Hose, Spill Guard, Filter dan Washer, Air Tawar Selang dan Twin Angle Valve. Setelah diatur, Bold Foot Washer menggunakan air minimal dan cocok untuk rumah dan penggunaan komersial. Hanya menempatkan kaki Anda pada Foot Washer dan kagum pada bagaimana teknologi dan keindahan telah membuat ibadah yang sempurna serta memberikan solusi unik fungsional
Pertama khusus Wudu Footwasher dirancang khusus untuk membantu orang dewasa dan anak-anak, orang tua, wanita hamil & orang-orang dengan tantangan gerakan terkait. Wudhu Footwasher memungkinkan wudhu yang akan dilakukan sambil berdiri dengan nyaman. Bold Foot Washer wadah pencuci kaki otomatis untuk mengatur dan cepat menghubungkan ke air dan drainase pasokan tanpa perlu tukang ledeng profesional tukang sekalipun.

Fitur:
Memfasilitasi mudah praktek Wudu
Nyaman dan higienis untuk menggunakan
Memyemprotkan 12 detik kabut/ uap air
Menghemat air, hanya menggunakan 250ml air
Bekerja tanpa menggunakan listrik
Cocok untuk semua kelompok umur
Mudah dipasang
Garansi 5 tahun
Dibuat di Italia
Konten:
Selang Air bersih - 1,2 meter
Twin Angle Valve - 1/2 "x 1/2"
Bahasa Inggris / Arab Instruksi Manual
Foot mesin cuci Bowl
Filter & Washer
selang air limbah
wadah
Air mengalir dan membilas kaki dengan mudah hanya menekan pedal saja. Sederhana dan higienis untuk digunakan, sangat ideal untuk seluruh keluarga Anda. Tidak hanya itu! Footwasher berani menggunakan air minimal yang memungkinkan Anda untuk menyimpan air secara efisien. Asli produk dari Dubai, Uni emirat Arab.
Produk ini dapat di beli di kamarmandiku.com atau homesweethome.co.id.
Untuk info lebih lanjut silahkan menghubungi team marketing di 021-4602245 atau email : marketing@kamarmandiku.com.

1 komentar: