Selamat Datang

Kunjungi : https://www.kamarmandiku.com untuk detail produk dan harga terbaik. Melayani Order untuk Proyek Rumah Tinggal,Hotel,Apartemen,Villa,Perkantoran,Salon dll. Pengiriman Ke seluruh Kota di Indonesia.

Kamarmandiku.com

Kamarmandiku.com
Belanja Online Lebih murah dan Cepat

Info Proyek

Info Proyek
Hubungi Kami sekarang juga.

Kamis, 28 Februari 2013

3M penyaring air bebas bakteri


Kualitas 3M Water Filtration for Home : 
3M  Clean Water System menghadirkan peralatan penyaringan Air Minum praktis yang secara efektif  mampu menyaring bakteri dan Menghilangkan bau,rasa,dan kaporit dalam air. Air dapat langsung di minum dari kran air anda dan kualitasnyapun lebih terjaga. Nikmati hidup yang lebih baik bersama 3M water system yang berkualitas & bergaransi. 

Air sumber kehidupan
air adalah salah satu kebutuhan yang paling penting bagi Manusia,manusia tidak akan dapat bertahan hidup  jika  kekurangan air, daripada kekurangan makanan. Di dalam tubuh manusia itu sendiri sebagian besar terdiri dari air. Tubuh orang dewasa, sekitar 55-60 % berat badan terdiri dari air, untuk anak-anak sekitar 65 % dan untuk bayi sekitar 80%. Air dibutuhkan oleh manusia untuk memenuhi berbagai kepentingan antara lain: diminum, masak, mandi, mencuci dan pertanian. 

Air sehat menurut badan kesehatan dunia (WHO) adalah air yang terbebas dari segala jangkitan kuman baik yang terlihat maupun yang tidak terilihat dengan kasat mata. Apakah air anda bersih dan bebas dari Bakteri? Pertanyaan ini seharusnya menjadi suatu pemikiran bagi anda untuk mengetahuinya. Air yang tampak bening belum tentu adalah air yang bersih dan layak dikonsumsi. Berita tentang bencana banjir yang baru-baru ini kita alami di Jakarta telah merusak sumber air baku ( PAM), tercemar oleh limbah dan berbagai kotoran lainnya. Akibatnya beberapa hari sebagian besar wilayah di Jakarta air bersih tidak mengalir karena PAM tidak bisa mengolah air baku yang sangat kotor. Data kementerian Lingkungan hidup juga menyatakan bahwa hanya 25,9% saja kondisi air tanah yang baik di Jakarta. Sebagian besar telah tercemar karena sanitasi yang tidak baik.  Air yang anda pakai setiap hari untuk mencuci,memasak, mandi dan berbagai keperluan lainnya, sudahkah aman bagi keluarga anda?

3M Clean Water System menghadirkan penyaring air berkualitas yang sanggup menyediakan air bersih dan sehat serta bebas dari bakteri. 3M telah banyak digunakan di industri pengolahan makanan dan air minum seperti Aqua, McDonalds, Burger King, Domino Pizza, Jco dan Hoka-Hoka Bento.Kini 3M menghadirkan produk-produk terbaik untuk rumah tinggal, apartemen dan berbagai keperluan lainnya, dengan desain yang kompak, mudah dalam pemasangan serta perawatannya.

Produk 3M ini juga dirancang khusus untuk penyaring air sumur, air treatment dan air PAM menjadi air yang langsung siap diminum tanpa pengolahan terlebih dahulu dan tanpa menggunakan listrik. Produk ini bisa ditempatkan di setiap titik rumah seperti di bawah sink dapur/ ruang makan. Dapat menghilangkan 99,99% kandungan bakteri dan virus dalam air, sehingga aman untuk dikonsumsi untuk seseorang dengan pencernaan yang sensitif. Keunggulan lainnya adalah kemudahan penggantian catridge dapat dilakukan hanya dalam beberapa detik saja. Biaya operasionalnya lebih murah dibandingkan filterasi dengan UV dan Ozon namun kualitasnya setara dengan penggunaan UV dan Ozon. Kunjungi www.kamarmandiku.com. Dapatkan Informasi dan promo terbaru untuk produk 3M.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar